Tracer Study Alumni SMAN 13 Semarang



Selamat datang di Tracer Study SMAN 13 Semarang. Bagi Anda para alumni SMAN 13 Semarang, diharapkan partisipasinya untuk selalu melakukan update informasi pada laman tracer ini. Kepedulian Anda terhadap kebaruan data alumni sangatlah membantu di dalam pengembangan almamater kita tercinta, SMAN 13 Semarang. 

Para Alumni yang terhormat, Suatu hal yang membanggakan jika anda bersedia meluangkan waktu sejenak untuk membantu kami dalam pelaksanaan suatu surve yang ditujukan kepada seluruh alumni SMAN 13 Semarang. 

Bantuan dan kerja sama saudara dalam pelaksanaan tracer study ini, akan dapat memberikan gambaran umum tentang program pembelajaran, situasi tenaga kerja, dan karir profesi dari para alumni SMAN 13 Semarng yang sangat bermanfaat bagi kepentingan perbaikan di masa yang akan datang di SMAN 13 Semarang. Umpan balik saudara akan berguna sebagai sumber pengalaman dan pandangan saudara sebagai bahan pertimbangan yang sangat penting dalam melakukan usaha-usaha peningkatan mutu pendidikan lebih lanjut. Kami yakin saudara akan bersedia untuk saling berbagai dengan almamater anda guna berlangsungnya proses peningkatan mutu pendidikan secara berkelanjutan. 

Untuk memulai tracer study, para Alumni yang terhormat silahkan mengisi form Tracer Study Alumni SMAN 13 Semarang berikut ini atau langsung klik Tracer Study.

Mohon bantuan untuk share ulang info ini agar database alumni di SMAN 13 Semarang bisa lengkap sesuai angkatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post